5 Kejuaraan Olahraga Terunik


5 Kejuaraan Olahraga Paling Unik

Dinofenderley.blogspot.com.  -   halo Sibat Dino gimana kabar hari ini??? Wahh pastinya ya kalian baik dan sehat. Sudah olahraga apa belum nih?? Hehe.. Klo udah, apa olahraga yang biasa kalian lakukan? Hmm, paling yah sepak bola, voli, basket, ato catur. Huft biasa lah itu. Loh mag yang gk biasa apa lhooo??? Pasti kalian tanya gitu ya hehe .. Nah Sobat Dino kita bareng" yuk baca ni tentang 5 lomba olahraga paling unik yang gk masuk akal yang biasa kita lakukan. Itu artinya olahraga unik tuh hihi... Y dah yuk simak di Bawah ini 5 Lomba Olahraga Paling Unik

1. Memanggul Istri
Memanggul istri?? Iya betul sekali. Lomba ini dilakukan dimana sang suami akan membawa istrinya di punggung dan berlari melalui berbagai rintangan khusus berupa medan termasuk lumpur, air, dan halangan-halangan lainnya yang telah disediakan. “Istri” yang digendong ternyata bukan berarti istri beneran, Loh masak sih? istri beneran boleh bgt, istri tetangga juga boleh (loh??), siapa aja boleh dah. Yang jelas akan ada lomba sepanjang 250 meter, dengan dua jebakan lompat dan dua jebakan air. Jika ‘istri’ anda jatuh, berarti anda mendapat hukuman selama 15 detik. Yang jelas, Dennis Rodman yang pernah main di NBA-Chicago Bulls pernah ikutan lomba seperti ini lho!Awalnya sih sebagai becandaan aja, tapi makin lama makin populer dan akhirnya jadi lomba khusus seperti ini. Hadiah bagi pemenangnya adalah bir sebanyak berat istrinya. Olahraga ini berasal dari Finlandia dan terinspirasi dari cerita-cerita sejarah. Suatu legenda di abad 19 menyebutkan bahwa pernah orang-orang mencuri para istri dari desa-desa tetangganya. Ada juga yang menyebutkan untuk membentuk prajurit handal dulu pembuktiannya adalah dengan memmanggul karung-karung yang berat.

2. Olahraga Balapan Tempat Tidur
Emangnya tempat tidur ada ta dikasih roda trus didorong buat balapan??? Ah mana ada sih?? Hehe tp ini nyatanya.. Olahraga Balap Tempat Tidur telah diikuti oleh orang-orang dari North Yorkshire, Kota Knaresborough. Lomba pertama kali diadakan pada tahun 1965 untuk Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Marinir Amerika, tapi sekarang kompetisi terbuka untuk setiap orang. Setiap tim memiliki 5 orang anggota, ditambah satu orang di tempat tidur. Setiap tim harus menyediakan tempat tidur mereka sendiri, didekorasi dengan tema berbeda setiap tahunnya. Tempat tidur diberi empat roda, tetapijuga harus mampu mengapung. Peserta harus menempuh 3 km dengan berlari dimulai dan berakhir di Conyngham Hall. Peserta juga akan menghadapi perbukitan serta sungai.

3. Gurning Contest
Ini nih olahraga aneh.. Unik... Huft apalah... Masak sih disuruh jelek jelekan muka, hmm, yah nyari aja orang jelek pasti dy menang. . wkwk. . ini lho ada olahraga aneh namanya Gurning Contest. Gurning Contest adalah sebuah kompetisi di mana wajah paling jelek yang akan menang. Gurning ternyata kata untuk menarik wajah dan anda mungkin tidak akan terkejut mengetahui bahwa ada kontest ini sudah mendunia. Kompetisi Gurning berasal dari Egremont Crab Fair di Inggris pada tahun 1297.

4. Kejuaraan Suit
he he ada ada saja, suit kok dijadiin kejuaraan kn suit itu yahhh suit biasa lah... Anak kecil aja bisa main... Tapi Sobat Dino ternyata ada organisasinya lho yakni The U. S. Association of Rock Paper Scissors ( USARPS ) pertandingan kuno ini telah menjadi Liga sejak tahun 2006. Atlitnya badannya sangar dan gede tapi pertandingannya cuman suit Batu! Gunting! Kertas !

5. Olahraga Poohstick
Nih olah raga yang paliiiing aneh... Sederhana tapi lho bisa disebut olahraga. Mm ... Olahraga ini adalah olahraga Poohsticks. Poohsticks adalah olahraga pertama kali disebutkan dalam The House at Pooh Corner, buku Winnie the Pooh karya AA Milne. Poohstick adalah olahraga sederhana yang dapat dimainkan diatas jembatan. Setiap pemain menjatuhkan tongkat di sisi hulu jembatan dan satu yang tongkat pertama kali muncul di sisi hilir adalah pemenangnya. Kejuaraan Dunia Poohsticks telah diselenggarakan di Lock Day di Sungai Thames di Inggris, sejak tahun 1984



Nah,,, Lucu Bukan??? wkwkwkw... Ngakak abis dah pokoknya... wkwkwk.,... Woke selamat berjumpa di info menarik berikutnya.. Byeeeeeee!!!!

Sumber : beritaunik.net
kaskus.co.id
cepatlambat.blogspot.com