8 Pelawak Terlucu dan Terpopuler Di Indonesia


Dinofenderley.blogspot.com   -   Banyaknya pelawak Indonesia menjadikan refreshing jiwa yang tiada habisnya jika bercanda ria. Nah Sobat Dino pasti suka tuh yang namanya "refreshing comedy"  yang sangat rugi jika tak ada hal satu tersebut. Nah pasti Sobat ngefans pada salah satu pelawak Indonesia, entah 1 ataupun banyak yang Sobat fans pasti punya kaann.. hihi. Nah berikut nih 7 Pelawak terlucu versi ane yang terbaru dan ane bahas secara singkat. Berikut kita baca bareng".

8 Pelawak Terlucu dan Terpopuler Di Indonesia

1. Opie Kumis
Opie Kumis atau yang bernama asli Muchtar Luthfi (lahir di Jakarta, 17 Maret 1960; umur 55 tahun) adalah komedian & aktor berkebangsaan Indonesia. Opie kumis lucu sekali dalam pembawaan komedinya. Dapet banget pokok. Opie mulai dikenal ketika membintangi Lorong Waktu (1999). Setelah itu kerap ikut dalam berbagai sinetron televisi, utamanya yang yang bergenre komedi. Disamping itu lelaki berdarah Betawi ini sering tampil sebagai bintang tamu dalam banyak acara komedi seperti : Opera Van Java, maupun acara talk show lainnya. Sekarangpun masih aktif di acara tv yaitu pesbuker Opie sangat profesional. Sangat memberikan kelucuan ke penonton dan para penggemarnya.

2. Adul
Abdul Latief atau yang lebih akrab disapa Adul ini merupakan seorang seniman kreatif multi talenta berkebangsaan Indonesia. Ia lahir pada 8 Juli 1983 atau sekitar 31 tahun silam. Dengan ciri khas tubuhnya yang mungil yaitu dengan tinggi 125 cm ini, Adul mampu bertahan di jagad hiburan Tanah air hingga kini. Namanya dikenal masyarakat luas sebagai komedian, presenter televisi dan aktor dalam berbagai sinetron komedi. Dan kini pada tahun 2015, Adul dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV yang bertajuk Samson dan Dahlia. Dalam sinetron yang tayang setiap hari ini, Adul berperan sebagai Samson. Samson adalah anak angkat yang ditemukan oleh pasangan Juleha (Ashya Syara) dan Somad (Zaqi Zima) yang sudah lama berumah tangga namun tidak juga dikaruniai anak.

3. Andre Taulani
Siapa yang tak kenal dia, Pria berumur 38 tahun ini merupakan artis multi talenta. Dia adalah salah satu dari personil comedian di salah satu stasiun televisi di Indonesia, tak sedikit penggemar Mantan Personil Band "Stinky" ini, bahkan kebanyakan penggemarnya dari kaum wanita muda, karena andre terkenal dengan wajah yang rupawan dan kepiawaiannya dalam mengolah kata atau dalam istilah saat ini ngegombal.





4. Sule
Sule yang bernama asli entis sulistina ini merupakan pelawak baru papan atas yang dilahirkan di Cimahi,  Sule adalah anak kedua dari empat bersaudara. Komedian dengan slogan "Prikitiew" ini melejit setelah menjadi pelawak di acara "OVJ (Opera Van Java)" (2008). Ia memilih nama panggung Sule, yang merupakan akronim dari Sunda Bule, karena rambutnya yang disemir kuning terang menjuntai bak seorang bule. Artis yang serba bisa ini, menjadi pelawak sekaligus host di suatu televisi tanah air dibarengi dengan Andre Taulani.


5. Mang Saswi
Sas Widjanarko atau juga dikenal dengan nama Mang Saswi memang sedang naik daun. Berkat penampilannya sebagai mamang-nya Sule di salah satu acara Televisi, kesukaannya yang unik dan khas yaitu suka mempelesetkan lagu membuat namanya semakin berkibar di dunia hiburan Indonesia. Meski berwajah agak sangar ternyata kehadirannya semakin membuat acara televisi tersebut semakin ramai. Pamannya sule tuh yang selalu jadi pembuat masalah besar. Aksi paman Sule ini memang semakin menambah lengkapnya acara televisi tersebut. Di samping dia pintar ngelawak, dengan beberapa lagu yang liriknya diganti sehingga para penonton selalu menunggu kehadirannya. Pria yang pernah berperan sebagai asisten penculik di film terlaris Petualangan Sherina di tahun 2000 tersebut berhasil menjadi Paman Sule yang selalu punya cara untuk menipu keponakannya. Tapi dari semua tingkahnya, yang paling lucu adalah saat dia menyanyikan lagu Kopi dikasih teman dan saat dia laporan pada keponakannya tersebut yaitu Sule.

6. Deni Cagur
Komedian bernama asli Denny Wayhudi ini berasal dari Bandung.  Lelaki yang merupakan suami dari seorang wanita bernama Santi ini tengah menunggu kelahiran anak keduanya saat ini. Raja Gimbal ini sukses lebih dulu dengan grup lawaknya yaitu Cagusr bersama kedua rekannya yaitu Wendy dan Narji. Namanya semakin eksis akibat kepiawaiannya dalam membawa acara yang diselingi dengan gaya humornya yang segar.



7.  Haji Bolot
Bolot (lahir di Bogor, 10 Mei 1942) adalah seorang pelawak dan pemain lenong Betawi. Dalam setiap lawaannya, Bolot berperan sebagai seorang yang bodoh dan hanya dapat mendengar kalau berhubungan dengan wanita atau uang. Hampir disetiap lawakannya Bolot ditemani oleh Malih Tong-Tong. Banyak film yang dibintanginya di antaranya yaitu Mas Suka, Masukin Aja Besar Kecil its Okay (2008) dan Sehidup (Tak) Semati (2010) sebagai pemeran minor. Sekarang, Haji yang pernah menyatakan bahwa dirinya akan menjadi Calon Walikota Tangerang Selatan pada pilkada pada Awal 2010 ini ikut mengisi salah satu acara televisi bersama Andre Taulani dan Sule dengan Lawakan Khasnya yaitu BUDEK.. cz gemezzz banget sama beliau... hehe PEACE...

8. Narji
Narji atau lengkapnya Sunarji S.Pd adalah seorang pelawak yang populer lewat grup Cagur. Grup yang juga digawangi oleh Narji, Wendy dan Deni itu, mengawali populer lewat program-program komedi di stasiun TV, TPI, termasuk acara Chatting.  Dan beberapa tahun menjadi salah satu host dari Acara musik INBOX bersama Andhika Pratama, Gading Martin, dan Bianca Liza. Dan di tahun" terakhir ini,bintang yang pernah menjadi model video klip di lagu Cari Jodoh ini memerani sebuah film seri keagamaan yaitu 3 Semprul Mencari Surga.



Nah Begitulah 8 Pelawak Terlucu tersebut aku rancang dengan sebaik- baiknya dan seikhlas - ikhlasny, eh lohh?? Hehe. Smoga tayangan, eh maksudku bacaan di atas menghibur Sobat Dino di seluruh penjuru dunia hehe, ikuti terus ya share - share Si Dino yang lain dan InsyaAllah setiap hari semakin banyak postingan, Amiiiin. Sampai Jumpa Sobaaaattt!!!


Sumber : Kumpulan-terkini-93.blogspot.com
               Wowkeren.com
               Klikharry.com  
               Kapanlagi.com
               Sutarni.pustakasekolah.com