10 Profesi Pria Idaman Wanita


Dinofenderley.blogspot.com   -   Dari dulu banyak pria yang dipilih wanita untuk menjadi pasangannya berdasarkan profesi sang pria. Mungkin kegagahannya, kepintarannya, kejeniusannya, kreatifitasnya atau yang lainnya. Sang pria pun juga berlomba" untuk meraih wanita idamannya. Nah salah satunya tuh dengan berprofesi sesuai idaman wanita idamannya tersebut. Mungkin pria tersebut memang suka pada profesi tersebut ato gk sih karna si doi pujaan hati hihihi... Nah Sobat Dino ini nih 10 Profesi cwo yang diidamkan cwe barangkali sih bisa membantu hehe.. (Membantu mencarikan jodoh eh loh jodoh??? ) oke cekidot deh gk sah kakehan omong cahh...

1. Dokter
Nah iki dokter gawene nyuntik sing disenengi cah wedok. Sopo seh sing gk gelem karo dokter?? wahh RUGIIII!!!.. Hehe maaf keceplosan pake bahasa jawa. 

Tak terbantahkan, ini adalah profesi paling wahid dalam mata wanita. Wanita mana yg ga mau ama dokter. Pria gagah, berbaju putih, berkalung stetoskop dan jago menyuntik, dijamin para wanita klepek-klepek secara instan dan permanen. Dimata wanita, dokter itu ibaratnya malaikat pelindung. Dan punya suami dokter itu udah pasti idaman, tajiiir (klo prakteknya laku) dan punya dokter pribadi standby 1×24 jam, 7 hari seminggu, dan yg lebih menarik adalah ga perlu bayar..hehehe.

Dokter merupakan cita-cita utama setiap anak SD diseluruh pelosok indonesia. Dari hasil survey anak-anak SD, pilihan profesi dokter menang telak dibanding jadi perawat atau suster, gw yakin sih ini adalah akibat negatif dari diexpose-nya kehidupan pribadi suster ngesot, anak-anak jadi parno ama profesi suster, mari kita salahkan dunia perfilman indonesia bila suatu saat nanti ga ada yang mau jadi suster karena takut setelah mati harus ngesot kesana kemari.

2. Pilot 
Nyapo Ya kok iso pilot ki idaman wanita?? wahh iki senengan e mung miber nag langit kok disenengi ,, hehe ups lagi" komen sih... Y wes ngene penjelasan e. 

Pria berprofesi pilot memang mempunyai banyak kelebihan, seperti berwajah tampan, tampil selalu bersih, memiliki tubuh yang proporsional, bertopi keren dan nyetirin pesawat terlihat begitu menarik. Maka tak heran jika banyak wanita ataupun pramugari sekalipun ingin menjadi pendamping hidupnya kelak. Profesi ini adalah profesi kedua yang banyak digandrungi kaum hawa. Mereka adalah para pria penakluk angkasa dan hati wanita. Kalau mereka bisa mengendalikan besi ribuan kilogram melayang diangkasa, tentunya mereka bisa dengan mudah mengendalikan hati para wanita. Ini terbukti dari rayuan gombal senjata rahasia para pilot “Aku akan mendaratkan pesawat cintaku ke landasan hati mu dik…”. Selalu manjur dan terbukti keampuhannya, kalo bukan pilot yang ngomong ini maka ga akan ada efek-efeknya sama sekali, bisa-bisa dilempar sendal, klo pilot yang ngomong langsung aja dilempar hati.

3. MiliterNah iki !!!! ups wes aku gk gelem komen,, kliru lak salah hehe... ya wes gk komen maneh ah... dibaca ya Mas mbak.. hehe
 
Wanita paling tidak bisa mengalihkan pandangan, sekalipun dalam waktu sebentar ketika berpapasan dengan pria berprofesi militer. Selain terpana oleh postur tubuh si pria yang tinggi dan atletis, wanita ternyata juga senang memerhatikan seragam yang dikenakannya dipenuhi dengan atribut kepangkatan.

4. Pemadam kebakaranSeseorang yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran tentu saja memiliki jiwa pemberani dan sosial yang tinggi. Aksi dari sang penakluk si jago merah ini sering membuat wanita terpukau oleh aksinya. "waaahhh gagahnya sang penakluk si jago merah" hehe. Oleh karena itu tak heran jika banyak wanita yang mengharapkan bisa menjadi pendamping hidupnya.

5. Pegawai Negeri
Profesi idaman di Indonesia, gaji cukup, kerja lumayan dan dpt pensiun. Siapa coba yg tidak tertarik. Profesi ini masih cukup diminati para kaum wanita. Pegawai negeri juga bisa dianggap sebagai pahlawan bangsa dan negara dimasa modern ini, dan kaum wanita suka para pria pahlawan bangsa. Efek pegawai negeri memang sudah tidak moncer seperti beberapa puluh tahun yang lalu, namun masih cukup menarik bagi para wanita dan calon mertua. “Kerjaan mu apa nak kok berani melamar anak saya?”, “Pegawai negeri pak”, jawaban ini setidaknya udah memberikan nilai plus dibanding ngejawab “pegawai swasta pak”. Dimana-mana “negeri” lebih baik daripada “swasta”, sekolah aja maunya di negeri dibanding swasta. Orang juga akan lebih senang dan tenang makan ayam “negeri” dibanding ayam “swasta”, ayam swasta berasa makan ayam dari karet.

Jadi yang masih memandang profesi pegawai negeri dengan sebelah mata, mari mendaftar jadi PNS saja. Apalagi selama ini kalian juga ga dapat-dapat cwek, siapa tau dengan pgawai negeri akan meningkatkan nilai jual dan bisa dapat cewek. Kalo pun tidak dapat cewek, setidaknya masih dapat duit pensiun. Lumayan dapet pensiun bisa buat makan hihi.....
 
6. Artis
Ini profesi yang mujarab dan ampuh juga untuk dapat cwek. Artis ini termasuk pemain film, pemain sinetron, penyanyi dan anak band. Dalam sorotan kamera, para artis ini keliatan glamor dan terkesan mewah. Dan enaknya artis ini adalah kalian tidak perlu ganteng dan berpenampilan menarik, selama artis ini muncul ditipi setidaknya 3 kali sehari di tipi, maka peluang dpt cwek terbuka sangat lebar. Pagi muncul di acara gosip, gara-gara ketahuan suka selingkuh, siang muncul di acara talkshow jadi bintang tamu, dan malam muncul di sinetron ga jelas dan berating ala kadarnya, ini tidak akan menghalangi cewek tertarik dengan anda. Semakin anda bad boys artis, maka para cewek akan semakin tertarik. Terutama di kaum wanita yang penyuka tantangan dan gemar berburu “beruang”.

7. PengusahaPria berprofesi pengusaha memang paling sering menjadi incaran kaum wanita. Wanita menilai pria pengusaha mempunyai kepribadian yang luar biasa, karena merupakan sosok pekerja keras, tidak mudah menyerah, dan selalu berani mengambil risiko. Paling enak adalah pengusaha sukses, wanita mana yang gk mau sama pria pengusaha muda tersebut.

8. FotograferKini banyak juga wanita yang melirik pria berprofesi fotografer untuk menjadi kekasihnya. Mereka menilai fotografer mempunyai cita rasa seni yang tinggi dan romantis. Sehingga tak heran jika wanita yang menjadi kekasihnya pun mengharapkan sang kekasih mau mengabadikan wajahnya dengan kamera kesayangannya.

9. ChefSetelah menikah, wanita sering kali mendapat peran memasak makanan di rumah. Tetapi jangan salah apabila wanita pun menyukai pasangan hidupnya bisa memasak. Tak ayal jika kini pun mereka lebih memilih pasangan hidup yang berprofesi sebagai juru masak atau chef.

10. Pemain Sepak Bola
Nah ini yang sekarang diributin para wanita. "Pemain Sepak Bola" yang merupakan profesi pria yang membuat klepek" para wanita cantik.  Dari Wanita cantik yang di rumah sampai para artis diborong para pemain sepak bola. Seperti CR9 atopun Messi yang digandrungi banyak wanita cantik. 

Nah Gimana para pencari profesi ?? pilih mana ya Sobat Dino??? hehe pilihlah semampu kalian, sejalan kalianlah, jangan nuruti aku ya,, hehe. pilih sesuai minat dan bakat ,,, hehe.. Ok semoga 10 profesi pria itu menjadi referensi kalian para pria maupun wanita. Jika ada kesamaan ide ato kesalahan nulis Sobat Dino harus maafin aku ya,, (maksa,, hehe) .... Daaa Sobat Dino.

Sumber :   okezone.com
                  mase.blogdetik.com