12 Sifat Pria Yang bikin Wanita Klepek"




Apa kabar Sobat Dino di Seluruh bagian wilayah Indonesia ????? Wah kelihatannya sudah menanti postingan dari si Dino ya hehe, Sobat dino khususnya pria" kesepian, ehhh??? gk deh , banyak kok cwe di dunia ini hehe, nah pilih cwe yang mana niiii??? pasti punya incaran kan,, hehe,, tau gk si doi tersebut suka pria yang kayak gmn???? Nah harus search tu tentang sifat yang bikin wanita klepek" biar si doi klepek" beneran sama kamu coooy.. Yuk simak ni 12 Sifat Pria Yang Bikin Wanita Klepek" sama dia, ehh jadi nyanyi nihhh.. hehe. Yuk cekidottt...

12. Kecerdasan
Sadarkah Anda, saat ada pria yang cerdas dan tidak sombong, kita akan melihat ia sebagai seseorang yang sangat charming meski penampilannya tidak ikut tren sekalipun? Seorang rekan Kompas Female bahkan sempat tergelitik dan tersenyum-senyum saat mendengar seorang pria yang ia sukai berbicara menggunakan bahasa asing. Teman lain lagi malah jatuh cinta kepada suaminya karena pengetahuan si suami yang begitu banyak tentang sejarah kota-kota di dunia. Tentu, seorang pria terlihat lebih menarik jika ia bisa mengutarakan kecerdasannya dengan cara yang rendah hati,tidak sombong, dan bukan merendahkan orang lain.

11. Perhatian
Yang ini sudah jelas. Wanita sangat suka perhatian dari pria. Meski hadiah-hadiah lucu juga akan membuat wanita merasa amat diperhatikan, namun wanita juga suka ketika seorang pria memerhatikan detail kecil dalam dirinya, seperti perubahan dalam dandanan, baju yang baru dipakai wanita tersebut, dan lainnya.

10. Kedermawanan
Ternyata, kedermawanan seorang pria terhadap orang yang kurang beruntung bisa jadi daya tarik yang cukup besar. Bagi pria, jika ia mengajak wanita melakukan aktivitas sosial semacam ini tak hanya membuat wanita jatuh cinta, tetapi sekaligus membantu orang lain. Tapi harus ikhlas ya hehe.

9. Romantis & Puitis
Pria romantis sering memberikan surprise melalui goresan penanya. Kadang-kadang menyisipkan kata cintanya atau sekuntum bunga di meja rias. Pria ini selalu menatap wanita yang diajaknya bicara.
Banyak wanita mendamba sosok pria berkarakter romantis sebagai tambatan hati. Mereka merasa bahwa pria yang selalu terbuka menyatakan rasa bisa membuat mereka lebih bahagia. Hujan perhatian serta banjir kata sayang jadi dambaannya. Pria romantis biasanya dibarengi dengan puitis. Setiap malam mau tidur, setiap pagi setelah bangun, pria puitis biasanya akan mengirimkan sejumlah kata puitis untuk wanita pujaanya. Kata"nya yang bikin hati wanita adeeeem dan merasa melayang akan kata" yang diramkumnya dalam puisi singkat ataupun panjang.
8. Pengertian
Semandiri apa pun seorang wanita, ia akan merasa lebih nyaman dan aman jika ia tahu pasangannya bisa dipercaya dan cukup kokoh untuk ia sandari.

7. Pikiran Dewasa
Kebanyakan wanita lebih suka memiliki kekasih yang bisa mengerti keinginannya. Kekasih yang siap untuk membawanya ke jenjang pernikahan lebih lanjut. Sifat kedewasaan dalam berpikir yang dimiliki membuat hati wanita merasa dilindungi. Kematangan pribadi pria ini membuatnya mampu menyejahterakan hidupnya tanpa bantuan orang lain. Bagi wanita, ini merupakan salah satu nilai tambah pria idaman yang dicarinya. Pria mandiri dan berpikir secara dewasa akan menjadi idaman banyak wanita
6. Pria suka petualangan
Pria ini berhak pula menjadi idaman wanita karena memiliki sifat yang seru dalam berbagai hal. Kepribadiannya yang senang kebebasan dan petualangan membuat wanita bisa merasakan hal-hal yang tidak biasa tetapi menyenangkan baginya. Wanita suka dengan kejutan dan suasana baru yang tidak membosankan. Pria yang suka petualangan bisa memberikan rasa sensasi tersendiri yang menggugah dan mendebarkan sanubari seorang wanita
5. Pria misterius dan cool
Pria yang berjiwa misterius kerap kali membuat beberapa wanita jatuh cinta padanya. Rasa penasaran untuk mengenalnya lebih dekat karena sifat tertutup dan penuh dengan kejutan yang dimilikinya. Pria seperti ini membuat wanita ingin berkencan dengannya karena gayanyacooldan karakter yang penuh misteri.

4. Mahir dalam Bidangnya
Ternyata, perempuan juga merasa tertarik kepada pria yang mahir dalam bidang kultural, seni, etiket, film, musik, makan atau bidang yang lain yang terlihat kereeennn....

3. Humor
Humor yang senada adalah salah satu hal penting dalam hubungan. Dalam situs askmen.com, humor merupakan salah satu kunci untuk menarik perhatian seorang perempuan dan memperbaiki kesalahan saat sudah menjadi kekasih si wanita incaran. Saran yang diutarakan situs itu kepada para pria adalah dengan menjaga humor yang sedikit pedas, sedikit sombong, dan sedikit percaya diri yang menarik, seperti gaya Pierce Brosnan dalam film The Thomas Crown Affair atau Tom Cruise dalam film Top Gun. Konon kata mereka, humor seperti ini membuat perempuan gemas.

2. Seru
Siapa sih yang senang duduk diam berdampingan selama berjam-jam. Ternyata, menurut survei yang dilakukan situsaskmen.com, posisi pertama yang dicari dalam sosok pria yang menjadi idaman adalah pria yang seru, suka hal-hal penuh petualangan, tidak biasa, dan menyenangkan. Sebab, menurut mereka, pria yang senang hal-hal seru semacam ini bisa menciptakan suasana baru dan tidak terpaku pada rutinitas membosankan. Ternyata, menurut survei itu, wanita suka sesuatu yang menggugah perasaan mendebarkan dan baru. Sesuatu yang terlalu terpaku dan monoton membuat wanita bosan.

1. Kejujuran
Nah hal yang paling utama bagi seorang wanita adalah mempunyai teman atau pria impiannya adalah kejujuran. Kejujuran paling diinginkan ketika mreka sudah menjadi satu kesatuan yang bernama pacaran. Hehe, 1 hal ini sangat penting karena wanita tidak mau dibohongi ketika berteman dengan pria atau pun berpacaran dengan pria. Yang jujur ya jadi pria.. hihi..

Nah, 12 Sifat ini mungkin sudah tertanam di setiap pria. Tetapi jika salah satu atau yang lain tidak ada itu tidak apa karena tidak harus menjadi orang lain. Jadilah diri sendiri. Mungkin salah satu atau lebih dari 12 sifat di atas dapat anda coba untuk menggaet si doi. Berjuang Yaaaaa!!!

Sumber : tipsmencaripacar.blogspot.com
                keluarga.com