10 Cara Bersihkan Paru- paru

Diofenderley.blogspot.com.  -   Halooo sobat Dino, ketemu lagi sama ane si Si Dino cah REOG sing ganteng dhewe lan sakteruse lan sak peninggalane . . hihi... Terkait perokok yang aktif biasanya sulit untuk menghentikan aktivitas rokoknya, ataupun bagi perokok pasif meskipun sudah menghindari asap rokok ataupun asap yang lain pasti masih meninggalkan bekas di Paru- parunya (apalagi yang perokok aktif ya)... Hmmm... Oke itu tak jadi masalah. Yang jadi masalah itu adalah gimana caranya agar paru" kita itu menjadi bersih dari racun di sekitar aktifitas keseharian anda terkait asap rokok dsb. Tau gk gimana caranya? Hehe... sobat Dino bisa baca dan nyobain ni 10 cara untuk membersihkan pari" dalam waktu 2 hari yang dilansir dari website sebelah... Hihi.... Ok cekidot mas blooo....

1. Jauhi SUSU
Loh kok SUSU dijauhi? Wah sehat lohh. . tapi maaf dalam rangka kebersihan PARU-PARU, Selama 2-3 hari ke depan, jauhi konsumsi produk olahan susu. Sebab kebiasaan ini akanmembantu sistem Anda untuk membersihkan racun dari dalam.

2. Dekati Teh Hijau
Tadi disuruh jauhin, sekarang disuruh deketin, GIMANA sih??? Hehe, nggak gitu maksud ane, jadi ente tu malam hari sebelum tidur harus mengkonsumsi teh hijau. Ususmu akan menjadi bersih karena semua kotoran akan hilang.

3. Minum Air Lemon (Bukan Air Temon Ya)
Di pagi hari, setelah bangun tidur, minumlah air lemon hangat. Kandungan zat antioksidan di dalamnya sangat penting dalam proses pembersihan.

4. Konsumsi Juzzz Nanaszzz
Yamii, enak ni Sobat Dino, Saat sarapan, selain menu sarapan, tambah konsumsi menu sarapan sehat anda dengan juz nanas yang menjadi minuman efektif untuk membersihkan racun dari dalam tubuh.

5. Konsumsi Juzzz Wortelzz (capek ah)
STOP! Jangan katakan capek sebelum 2 hari!!. (Jangan calek jg ma wortel ya meski gk enak wkwk,) Setelah sarapan, konsumsi pula jus wortel (tambahin buah lain biar enak). Dengan demikian, darah Anda akan mendapatkan suntikan alkalin.

6. Konsumsi Pisang
Pisang??? Hehe, ahemm... Pada saat makan siang, pastikan Anda mengonsumsi sebuah pisang. Kandungan kalium di dalam pisang membantu mempercepat proses pembersihan paru-paru.

7. konsumsi Juzzz Cranberry
Udah deh ane gk comment dulu, capek hihi. Pada malam hari, Anda disarankan untuk minum juz cranberry. Juz ini membantu untuk menghilangkan bakteri di paru-paru Anda.

8. Olahraga
Selain membersihkan tubuh dari dalam, Anda juga disarankan untuk rajin berolahraga. Sebab olahraga akan memaksa paru-paru Anda untuk bekerja dengan keras sehingga pernapasan Anda akan normal.

9. Sauna atau Mandi Uap
Anda juga disarankan untuk melakukan sauna atau mandi uap demi menghilangkan racun melalui keringat yang keluar.

10. Menghirup Uap Air Hangat + Minyak Kayu Putih
Selain mandi uap, Anda juga bisa mencoba untuk menghirup uap air hangat yang diberi tetesan minyak kayu putih. Kandungan alami dalam minyak kayu putih, selain untuk menenangkan juga mampu membersihkan sistem pernapasan Anda.

Semangat COOOOOYYYY demi kesehatan paru" mu bloooo ... Ayo ayo ayo ayo... Semangat terus ya buat pembersihannya... Semoga Sobat Dino kerasan di Blog ane dengan share - share yang smoga bermanfaat bagi anda anda dan anda semua di sana... Hehe... Sampe jumpa lagi yaaa... Comment ya hihi biar rame...

Sumber : Merdeka.com