Cara mudah menambah Menu kategori pada blog


                Mungkin masih banyak blogger yang belum tahu cara menambah Menu Kategori dan Sub Menu Kategori (sebutan ini saya yang ngarang, maaf ya ngawur, hehe) seperti 2 gambar di atas. Saya juga dulunya belum tahu tapi setelah saya otak atik, saya teliti secara manual, sendiri pula, akhirnya saya bisa dengan sendirinya, hehe.
                Mungkin dari sebagian blogger bias sih, tapi saya member tips ini bagi yang belum tahu seperti itu. Yupz, kita mulai gan,
:)
Cara menambah sub menu kategori:
Ø  Buka blog anda;
Ø  Buka menu template;
Ø  Edit HTML;
Ø  Jangan lupa centang Expand Template Widget;
Ø  Untuk menambah menu kategori di sebelah menu “BUSINNES” (Lihat gambar di atas tadi).
Ø  Cari Tulisan BUSINNES (Biar mudah tekan ctrl+F, copas nama menu tab tersebut tsb);
Ø  Jika sudah ketemu, pasti bentuk rangkaian tulisan tersebut pasti seperti ini;

<li><a href='#'>Business</a></li>

                                Atau

<li><a href='#'>Business</a>
<ul class='children'>
<li><a href='#'>Stock</a></li>
</ul>
</li>

Ø  Jika serangkaian tulisan tersebut termasuk pada salah satu rangkaian tulisan di atas, maka pada bawah serangkaian tulisan tersebut kasih jarak di bawah pas serangkaian tulisan tersebut dengan tekan ENTER 1X

Ø  Lalu copas tulisan ini <li><a href='#'>Business</a></li>
Ø  Ganti # dengan link halaman yang ingin anda posting pada menu tab tersebut dan ganti judul "Business" dengan judul menu kategori yang anda inginkan.
Ø  Setelah sudah diganti, lalu beri jarak lagi dengan ENTER 1X
Ø  Jika selesai Klik Simpan template > tutup > lihat hasilnya
Jika ingin menambah Sub Menu Kategori klik di sini
Terima kasih atas perhatian anda, semoga bermanfaat.  :)