5 cara menghilangkan keboringan

        Banyak orang mengalami sesuatu yang namanya "boring". apakah boring itu?


        Boring atau kata lain dari jenuh adalah suatu kebosanan karena sesuatu yang sering dilakukan dan tidak suka lagi untuk melakukan hal tersebut. Boring dapat terjadi pada siapa saja dan di mana saja. Boring biasanya ditandai oleh menguap, bengong atau diam dengan wajah bingung. Boring tersebut biasanya disebabkan oleh :
  1. Tidak ada kegiatan
  2. Terlalu sering melakukan suatu hal 
  3. Bingung dengan banyak hal yang mau dilakukan
  4. Tidak ada orang yang bisa diajak bicara
  5. Keletihan
lalu, bagaimana cara menghilangkan keboringan tersebut?

        Ada 5 cara menghilangkan keboringan versi Dino Fenderley yaitu;
  1. Mengerjakan suatu kegiatan baru atau bisa juga hobby. Dengan kegiatan, anda akan lupa dengan keboringan tersebut karena saking asik dengan kegiatan tersebut.
  2. Mencari teman baru untuk diajak mengobrol. Dengan terman baru anda akan fokus dengan apa yang kalian bicarakan sehingga waktu terasa cepat dan keboringan tersebut terlalui.
  3. Kerjakan 1 per 1 dari banyak hal. Jika bingung dengan banyak hal lebih baik melakukan 1 per 1 hal tersebut dimulai dari yang terpenting dan waktu terdekat untuk pengerjaannya.
  4. Tidur. Dengan tidur, anda akan terhindar dari yang namanya boring tersebut. Tidur dapat melemaskan beban seperti kepenatan atau keletihan tersebut.
  5. Beribadah. Dengan beribadah anda akan merasakan kesunyian dan kenyamanan dalam mendekatkan diri kepada sang pencipta, meminta petunjuk untuk suatu hal yang bermanfaat.

Kata Kunci :
boring, bosan, kebosanan, letih, membosankan.